Download Skripsi Implementasi Metode Rough Set Dalam Pendistribusian Produk

Data mining  merupakan  teknik  yang  menggabungkan  teknik  analisis  data tradisional  dengan  algoritma  untuk  pemrosesan  data  dalam  jumlah  yang besar.  Data  mining  dapat  digunakan  untuk  melakukan analisis data dan menemukan pola – pola penting pada data. Secara  sederhana,  data  mining  atau  penambangan  data  dapat didefinisikan  sebagai  proses  seleksi,  eksplorasi  dan  pemodelan  dari sejumlah  besar  data  untuk  menemukan  pola  atau  kecenderungan  yang biasanya  tidak  disadari  keberadaannya . Dalam data mining, data disimpan secara elektronik dan diproses secara otomatis oleh komputer mengunakan teknik dan perhitungan tertentu.

Download Skripsi Implementasi Metode Rough Set Dalam Pendistribusian Produk
Metode Rough Set salah satu dari metode di atas yang memungkinkan kita untuk mengambil keputusan dalam pendistribusian produk karena di dalam metode ini ada rumusan atau tahapan-tahapan pemecahan masalah dan adanya sebuah Result (keputusan) dari kombinasi yang mungkin terjadi dari kriteria-kriteria diatas. Dari Result (keputusan) yang berasal dari hasil olahan data mining tersebut, dapat di jadikan sebagai acuan pengambilan keputusan.  Metode Rough Set adalah sebuah teknik matematik yang dikembangkan sejak tahun 1980.

Silahkan Download Skripsi Implementasi Metode Rough Set Dalam Pendistribusian Produk : Implementasi Metode Rough Set Dalam Pendistribusian Produk

Notes : Passnya TANGGALBULANTAHUN

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Skripsi TI & MI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger