Download Skripsi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Lambung Menggunakan Metode Demspter-Shafer

Lambung merupakan organ yang cukup rentan cidera atau terluka. Salah satu faktor yang dapat memicu gangguan kesehatan pada lambung diantaranya asam lambung meningkat. Peningkatan asam lambung dalam tubuh bisa mengakibatkan gangguan kesehatan lambung. Meningkatnya asam lambung bisa disebabkan dari banyak hal, baik pola makan maupun pola hidup yang tidak sehat. Pola makan itu sendiri bisa terdiri dari banyak hal mulai frekuensi makan dalam sehari, jumlah makanan yang dikonsumsi, jenis makanan, serta ketepatan waktu makan.

Salah satu implementasi yang diterapkan sistem pakar dalam bidang kesehatan yaitu sistem pakar untuk melakukan diagnosa penyakit dan termasuk kedalam golongan penyakit. Sistem pakar merupakan aplikasi utama dari kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang paling meluas penerapannya pada saat sekarang ini. Hal ini disebabkan kurangnya para ahli untuk memecahkan persoalan-persoalan yang rumit dan semakin bertambah (Kusrini. 2008).
Dengan meluasnya teknologi di masyarakat, maka mendorong pemanfaatan teknologi informasi untuk membantu dalam bidang kesehatan. Khususnya sebagai alat bantu untuk menyampaikan informasi dan mendiagnosa gejala penyakit yang diderita. Hal ini akan membantu semua orang dalam melakukan pencegahan dan pengobatan pada mereka yang mengalami sakit.

Download Skripsi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Lambung Menggunakan Metode Demspter-Shafer


Silahkan Download Skripsi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Lambung Menggunakan Metode Demspter-Shafer disini : Download Skripsi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Lambung Menggunakan Metode Demspter-Shafer
Share this article :

+ comments + 1 comments

May 28, 2015 at 11:45 PM

bang secure code nya ada gak bng tolong pliss klo berbayar pun saya bayar. makasi

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Skripsi TI & MI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger