Download Skripsi Simulasi Pembelajaran Kriptografi Hill Cipher Menerapkan Metode Web Based Learning (WBL)

Web Based Learning (WBL) merupakan suatu sistem yang dapat berkomunikasi secara mudah dengan memanfaatkan fasilitas internet sehingga kegiatan berkomunikasi dapat dilakukan tanpa dibatasi oleh jarak, tempat dan waktu. Pada web based learning akan menyediakan bahan materi pembelajaran yang dapat diakses oleh pelajar. Pengembangan web based learning merupakan salah satu upaya dalam memecahkan suatu masalah yang berkaitan hasil belajar mahasiswa.

Menurut penelitian sebelumnya mohammad yazdi dalam jurnal “E-learning Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Teknologi Informasi” bahwa jaya kumar C. Koran (2002) mendefinisikan e-learning sebagai sembarang pengajaran dan pembelajaranyang menggunakan rangkaian elektronik (LAN, WAN, atau internet) untuk menyampaikan isi pembelajaran, interaksi atau bimbingan. Sedangkan Dong (dalam kamarga, 2002) mendefinisikan e-learning sebagai kegiatan belajar synchronous melalui perangkat elektronik komputer yang memperoleh bahan belajar yang sesuai dengan kebutuhannya.

Download Skripsi Simulasi Pembelajaran Kriptografi Hill Cipher Menerapkan Metode Web Based Learning (WBL)

Silahkan Download Skripsi Simulasi Pembelajaran Kriptografi Hill Cipher Menerapkan Metode Web Based Learning (WBL), disini : Download Skripsi Simulasi Pembelajaran Kriptografi Hill Cipher Menerapkan Metode Web Based Learning (WBL)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gudang Skripsi TI & MI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger